-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Terima Audiensi Polwan Polres Asahan


ASAHAN, Realitamedia.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan Pemkab Asahan akan mendukung dan berpartisipasi pada Hari Ulang Tahun Polwan ke-73 dan berharap diusianya yang 73 tahun ini Polwan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di Kepolisian Republik Indonesia terkhusus di Kepolisian Resor Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan saat menerima audensi Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan pada Jum'at (27/08/2021) di Ruang Kerja Kantor masing-masing.

Dalam audensi itu, Bupati Asahan didampingi oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.

Pada audiensi ini Iptu Erika Tumanggor mewakili Polwan Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan yang telah menerima kami pada audiensi pagi hari ini.

Iptu Erika juga mengatakan tujuan dari audiensi ini adalah mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan pada saat Hari Ulang Tahun Polwan ke-73 yang jatuh pada tanggal 01 September 2021 dan akan dilaksanakan di Aula Polres Asahan.

Bupati Asahan menyebutkan peran Polwan juga sangat penting dalam dunia kepolisian, dimana saat ini, pelaku kriminal bukan hanya dari lelaki saja, tetapi ada juga dari wanita yang menjadi pelaku kriminal tersebut, jadi peran Polwan juga penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si kepada para Polwan yang beraudiensi pada pagi hari ini.

Wakil Bupati Asahan juga berharap Polwan dapat mendukung tugas Polri, serta meningkatkan citra Polri di masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan. (Ti)
 

Posting Komentar