-->

Ads (728x90)


NATUNA, Realitamedia com
-Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa  Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna untuk mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan. 

Babinsa  Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna memberikan imbauan Protokol Kesehatan di  dengan warga Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (24/08/2021).

Kali ini Babinsa melakukan komunikasi sosial bersama Edi (25) RT 05/RW 03, seorang petani bibit durian. 

Untuk mensosialisasikan itu, Serda Hermanto melakukan komunikasi sosial (Komsos) Sosialisasi melalui Komsos untuk menyampaikan imbauan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

Dalam komsos ini, Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghimbau kepada Edi agar selelu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku saat ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Serda Hermanto menyampaikan bahwa di masa  Covid-19 ini agar bersabar dalam menjalani hidup dan banyak-banyak berdoa agar Covid-19 segera berahir sehingga roda perekonomian kembali normal seperti dulu. 

Babinsa juga megingatkan Edi dalam  bekerja selalu berhati-hati dan memperhatikan paktor keselamatan dalam bekerja. 

Sementara itu, Edi juga mengucapkan terimakasih pada babinsa yang telah menyempatkan waktu berkunjung kerumah warganya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

Posting Komentar