-->

Ads (728x90)

 

Rahma Ajukan Endang Abdullah dan Ade Angga Sebagai Calon Wakil Walikota  Ke DPRD Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com – Politisi partai Gerindra, Endang Abdulah dan politisi partai Golkar, Ade Angga merupakan dua nama calon Wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018 – 2023  yang diajukan Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma ke DPRD Kota Tanjungpinang.

Pengajuan kedua nama itu dilakukan Rahma usai menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020 pada Rabu (31/3/2021)  di ruang sidang paripurna, kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, Tanjungpinang.

Pengusulan dua nama itu tertera dalam Surat bernomor 132/529/1.1.02/2021, perihal tindak lanjut pengusulan calon Wakil Wali kota Tanjungpinang, tertanggal 31 Maret 2021 tersebut, berisi dua nama usulan dari gabungan partai politik pengusung untuk dipilih dalam rapat paripurna sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

 “Saya titip amanah ini kepada seluruh anggota DPRD, pilihlah yang terbaik, pilihlah yang sesuai kata hati nurani bapak ibu semuanya. Saya ingin, siapun dia yang terpilih, tentu ini adalah perjalanan pemerintah kota Tanjungpinang untuk seluruh masyarakat kota Tanjungpinang,” kata Rahma

“ Mudah-mudahan hari yang baik ini, menjadi awal yang baik untuk seluruh masyarakat kota Tanjungpinang,” kata Rahma menambahkan.

Rahma menjelaskan dalam proses pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang tidak ada unsur sengaja untuk memperlambat. 

Ia menyebutkan yang pertama masa definitifnya baru berjalan 6 bulan, proses ini memberikan dirinya  waktu dan ruang untuk terus berusaha dengan hati hati,  jangan sampai dirinya  salah melangkah dan tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Surat balasan surat saya, baru saya dapatkan jawabannya dari Kementerian Dalam Negeri pada Jumat lalu. Sesuai komitmen, saya akan laksanakan tahapannya setelah saya terima jawaban dari pak menteri yang diwakili oleh bapak dirjen otda,” terangnya.

Dalam menyerahkan kedua nama calon Wakil Walikota itu dirinya sama sekali tidak ada tekanan.

“ Alhamdulillah, saya serahkan hari ini, tidak dalam tekanan siapapun,” kata Rahma

(Red)


Posting Komentar