-->

Ads (728x90)

 

Wabup Lingga Mengikuti Rapat Internal dan Rapat Terbatas Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-25 Secara Virtual

LINGGA, Realitamedia.com - Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Neko Sesha Pawelloy mengikuti Rapat Internal dan Rapat terbatas Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-25 secara virtual di Kantor Bupati Lingga, Senin (26/04/2021)

Neko menyebutkan  kegiatan Rapat Internal dan Rapat terbatas Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-25 ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan  diikuti seluruh Kepala Daerah se Indonesia.

Dalam rapat ini, Gubernur, Bupati dan Walikota  se Indonesia mendengarkan langsung arahan dari Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin.

"Salah satu pesan penting dari Wakil Presiden RI tadi ialah bagaimana strategi Kepala Daerah untuk menghadapi tantangan untuk bersinergi dengan Pemerintah Pusat agar berhasil keluar dengan cepat dari pandemi Covid-19," kata Neko usai mengikuti agenda tersebut mewakili Bupati Lingga.

Ia menuturkan Wapres, Maruf Amin  pesannya agar strategi pemerindah daerah untuk keluar dari dampak pandemi Covid-19. Baik itu dampak sosial maupun dampak ekonomi.

Terlebih, Kepulauan Riau dalam sepekan belakangan ini terjadi peningkatan kasus  Covid-19, termasuk di Kabupaten Lingga sendiri.

"Ini tanggungjawab kami sebagai kepala daerah menerima tantangan tersebut, diharapkan seluruh  masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Ia berharap agar apa yang direncanakan Pemerintah Pusat untuk daerah, dalam menangani Covid-19 dapat terlaksana dengan baik.

"Tentunya segala yang kita harapkan dapat tercapai dan perlu doa seluruh masyarakat Kabupaten Lingga," tutupnya. (Swandi/Eni)


Posting Komentar