-->

Ads (728x90)

Pemkab Karimun Saksikan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Karimun Secara Virtual.


KARIMUN, Realitamedia.com – Sehubungan akan diadakannya acara pelaksanaan pelantikan Bupati  H.Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim  di Tanjung Pinang yang dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Daerah Kepri di Tanjung Pinang yang dipimpin oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Maka, Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengundang  kepada DPRD Karimun, FKPD, OPD, ASN, Tokoh masyarakat dan Ormas yang ingin melihat proses pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2021-2024

Undangan tersebut disampaikan oleh Plt, Bupati Karimun H  Muhammad Firmansyah melalui Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan melalui pesan group Whatshapp yang diterima oleh awak media Realitamedia com, Minggu (25/4 /2021) mengundang untuk menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun melalui Video Conference   bertempat di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun, Senin (26/4 /2021).

Dalam surat undangan yang bertanda tangan Plh. Bupati Karimun, Muhammad Firmansyah mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Karimun akan menayangkan Live Streaming pelantikan Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun melalui Video Conference.
(Nababan).
 

Posting Komentar