-->

Ads (728x90)

 

Yayasan Amanda Panti Jompo Tuah Bunda Kelurahan Dabo Mendapat Bantuan Takjil Dari Sejumlah Wartawan Dabo Singkep



LINGGA, Realitamedia.com
–  Sejumlah wartawan di Dabo Singkep Kabupaten Lingga membagi-bagikan takjil di Yayasan Amanda Panti Jompo Tuah Bunda Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep Lingga, Kamis (29/04/2021)
Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian para wartawan terhadap Yayasan tersebut pada bulan suci Ramadhan menjelang berbuka puasa dan untuk meringankan beban ekonomi yayasan tersebut ditengah pandemi Covid-19.
Kegiatan bagi-bagi takjil yang diinisiasi oleh Jefriadi selaku pimpinan perusahaan media Infolingga.net itu dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Aksi tersebut juga mendapat bantuan baik dari pihak panti asuhan yang mana para rekan-rekan media dapat berbagi dibulan suci Ramadhan ini.

"Pembagian takjil merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa, ”kata Jefriadi

Jefriadi menuturkan, Ramadhan kali ini dapat dijadikan momentum untuk saling berbagi, agar kedepannya mampu lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.


“Dimana pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” tuturnya

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Lingga Mardian mengatakan, selain membagikan ke panti jompo, pihaknya juga membagikan takjil gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan.

“Takjil kita membagi untuk masyarakat yang melintas dijalan raya sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba,” ungkapnya

Ketua Panti Jomp Tuah Bunda, Amalia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang berada di Dabo Singkep atas perhatiannya ke panti jompo ini.

“Dan semoga kedepannya media yang ada di Kabupaten Lingga ini diberikan kesuksesan. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan dibidang sosial yang dapat memperhatikan para orang tua,” tutupnya (RN/Eni )

Posting Komentar