-->

Ads (728x90)

Rudi : Seluruh Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Batam Telah Terakomodir pada  Ranperda RPJMD Kota Batam 2021-2026


BATAM, Raelitamedia.com  –  Walikota Batam H Muhammad Rudi menanggapi seluruh pandangan umum seluruh fraksi-fraksi DPRD kota Batam dan mengharapkan dapat mengembangkan daerah kota Batam yang strategis.

Hal itu disampaikan Walikota Batam,  Muhammad Rudi melalui Zoom Meeting pada rapat paripurna dengan agenda Tanggapan dan / atau Jawaban Walikota terhadap Pandangan Umum Fraksi atas Ranperda RPJMD kota Batam 2021-2026 di Gedung DPRD Kota Batam, Senin (2/8/2021)

 “ Kami telah mempertimbangkan atas pandangan umum seluruh fraksi-fraksi DPRD kota Batam dan menyetujui dengan harapan dapat mengembangkan daerah kota Batam yang strategis,"kata Walikota Batam Muhammad Rudi.

Rudi juga menanggapi pandangan umum fraksi Partai Golkar, yang membahas perkembangan jembatan Batam-Bintan (Babin).

Ia menyebutkan untuk perkembangan Jembatan Batam-Bintan, saat ini sudah dilakukan revisi desain oleh pemerintah. Kita juga masih menunggu hasil seperti apa desain yang akan di tetapkan oleh pemerintah terkait pola dari jembatan tersebut.

Selain itu, Walikota Batam juga menanggapi pandangan fraksi partai Demokrat-PSI dimana partai tersebut membahas tentang relaksasi pajak daerah dan insentif kepada UMKM yang terdampak Covid-19.

"Dalam hal pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) kami sependapat dengan fraksi partai Demokrat-PSI terhadap pengembangan ekonomi masyarakat kota batam, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang tergolong normal," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengajak pemerintah beserta masyarakat untuk membantu pertumbuhan ekonomi yang normal di masa pandemi Covid-19. (Lam)


Posting Komentar