-->

Ads (728x90)

 

Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama, Ormas Gamawa dan PBB  Bagikan 200  Takjil


KARIMUN, Realitamedia.com  – Dua Organisasi Masyarakat (Ormas) yakni DPC Gerakan Menjaga Marwah Karimun (Gamawa) dan DPC Pemuda Batak Bersatu Karimun menggelar aksi peduli antar sesama dengan membagikan 200  takjil gratis kepada masyarakat yang melintas untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang digelar pada hari ke 3 ramadhan ini dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Baran Kecamatan Meral tepatnya di depan kantor Sekretariat DPC Gamawa Kabupaten Karimun, Kamis (15/4 /2021) sore. 

Ketua DPC Gerakan Menjaga Marwah Kabupaten Karimun, Denny Subari mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Batak Bersatu atas partisipasinya dalam memberikan bantuan sumbangan yang dilaksanakan hari ini.  Semoga apa yang diberikan ini  menjadi keberkahan untuk kita semua.

"Hari ini kami membagikan 200  takjil untuk masyarakat yang melintas dengan harapan kita dapat meningkatkan kepedulian, terutama di bulan puasa ini,” ujar Denny usai kegiatan  bagi-bagi takjil. 

Denny berharap mudah-mudahan  kegiatan ini berlanjut untuk kedepannya, bukan hanya di bulan Ramadhan ini saja, untuk kegiatan lainpun kita akan bekerjasama baik secara adat. Dan, kita akan kembangkan adat daerah manapun khususnya di Kabupaten Karimun ini.

"Kita menerima siapa pun yang berdiri di Kabupaten Karimun asal itu positif dengan tujuan membangun Karimun, karena didalam organisasi itu sudah di atur dalam Undang-undang NKRI. Siapapun boleh berserikat asal bersatu membangun Kabupaten Karimun, “ ungkap Denny. 

"Terima kasih Pemuda Batak Bersatu, saudara kami ketua PBB Cipta Laba Purba yang telah ikut serta dalam pembagian takjil ini,” sambungnya. 

Sementara itu, Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Karimun, Cipta Laba Purba mengucapkan terima kasih kepada DPC Gamawa karena kita diberikan kesempatan dalam rangka kegiatan membagikan takjil hari ini.

Purba mengungkapkan untuk kedepan kita siap untuk membantu Ormas-ormas tempatan untuk membangun Kabupaten Karimun ini, khususnya kepada Pameral dan Gamawa yang yang mengundang kita untuk pembagian takjil.

Usai acara, kegiatan dilanjutkan dengan photo bersama dengan ketua dan  pengurus DPC Gamawa dan DPC PBB. (Nababan)


Posting Komentar