-->

Ads (728x90)

 

Rahma Membuka Bazar Ramadhan di Kelurahan Air Raja

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membuka langsung bazar Ramadhan yang berlokasi di kelurahan Air Raja, komplek ruko, hotel RAV, Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (15/4/2021).

Dikesempatan itu, Wali Kota Rahma mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini, supaya terhindar dari penularan virus Covid-19 yang masih ada di kota Tanjungpinang dengan ditunjukkan peningkatan kasus saat ini.

"Tetap jaga jarak dan patuhi prokes. Saat ini,  Tanjungpinang naik menjadi zona oranye dimana ditunjukan kenaikan pasien yang di rawat di rumah sakit, serta data isolasi mandiri yang meningkat," ungkap dia.

Untuk itu, Rahma meminta setiap pengelola stan bazar membentuk penanggungjawab mengenai pencegahan penularan Covid-19 di area standnya, mengatur jarak, dan harus dilengkapi plastik pembatas yang transparan.

"Siapkan tim yang bertanggungjawab terhadap prokes. Saya minta harus ada pembatas antar penjual dan pembeli sehingga tidak berinteraksi secara langsung," imbuhnya

Ramadan ini, kata Rahma, kita jangan lengah dengan prokes. Karena kita masih dalam masa situasi pandemi. Saya berharap semua pengunjung dan penjual berkerjasama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 -19," tutur Rahma

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Air Raja, Tony Madarani yang juga panitia pelaksana bazar menjelaskan kegiatan ini merupakan gagasan dari karang taruna dan di akomodir dengan forum RT, RW, serta di dukung oleh LPM kelurahan air raja.

Bazar ini menyediakan 15 tenda untuk 28 stan bazar yang bersumber dari dana dari sewa tenda sebesar Rp500.000 yang di kelola panitia.

"Kegiatan ini inisiasi kita untuk mendukung pemulihan ekonomi di kota Tanjungpinang," tutupnya

(Red)

Posting Komentar