-->

Ads (728x90)

 

Ketua Bersama Sekjen DPP Perpat Disambut dan Disematkan Tanjak

LINGGA. Realitamedia.com –  Ketua DPD Perpat Lingga menyambut dan menyematan Tanjak kepada Ketua DPP Perpat Kepri Kamarudin Muda dan Sekjen Firmansyah yang tiba  di Pelabuhan Jagoh Lingga pada Jum’at (9/4/2021) pukul 16.00 WIB. 

Sambutan Jamuan sudah dipersiapkan oleh Encik Kasumaridha di “Warkop Panglima” dengan suguhan hidangan Gubal Lempeng Sagu, Gubal dan Lakse, Kuliner khas Kabupaten Lingga.

Usai acara Jamuan langsung menuju ke hotel untuk beristirahat sejenak, dan pada pukul 20 30 WIB kembali dilaksanakan jamuan makan malam di kediaman Ketua DPD Perpat Encik Kasumarida

Acara Pelantikan Sabtu esok dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Pendiri Perpat Saparuddin Muda, Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Ketua Umum Perpat Kepri Kamarudin Muda dan Sekjen Firmansyah, Ketua DPD Perpat Karimum Mecky Dewanca dan Pengurus DPP Perpat Kepri.

Dengan segala persiapan acara pelantikan, ketua DPP Perpat Lingga Encik Kasumaridha berharap agar pelaksanaan Pelantikan besok terlaksana dengan lancar dan sukses.(Ril/SWANDRI)

Posting Komentar