-->

Ads (728x90)

Pjs Gubernur Kepri Minta Seluruh PA Proker Lakukan Lelang Bulan Desember Ini Untuk Percepat Pertumbuhan Ekonomi
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin (Fhoto : Istimewa)

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com –  Untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi Kepri,  Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin meminta kepada seluruh Pengguna Anggaran (PA) Program Kegiatan (Proker) baik anggaran pemerintah pusat dan daerah tahun 2021 segera melakukan pelelangan di Desember 2020.

“Sesuai arahan presiden pelelangan itu segera dilakukan di Desember ini untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi Kepri,” kata Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin di Tanjungpinang, dikutip haluankepri.co, Jum’at (4/12/2020).

Menurut Pjs Gubernur Kepri dengan mempercepat proses lelang pada Desember 2020, maka pada triwulan I tahun 2021 pembangunan sudah mulai berjalan.

Jika pembangunan sudah mulai berjalan, katanya, secara otomatis ekonomi juga berjalan, berarti pada Januari 2021 itu sudah ada pergerakan ekonomi.

Selain itu, lanjutnya, pembangunan program kegiatan tahun 2021 dapat selesai tepat waktu dan dapat segera dirasakan masyarakat hasilnya.

Selain meminta agar mempercepat proses pelelangan, Bahtiar juga mengingatkan agar pengguna anggaran juga dapat memanfaatkan anggaran sebaik mungkin, efektif, dan tepat sasaran.

Hal itu perlu dilakukan agar apa yang dilaksanakan benar-benar menyentuh masyarakat, menjawab apa persoalan yang dihadapi masyarakat serta mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

(HK/Red)


Posting Komentar