-->

Ads (728x90)

Gubernur Kepri Memantau Kesiapan TPS 13 dan TPS 16 di Kelurahan Tanjungpinang Barat


TANJUNGPINANG, Realitamedia.com – Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kepri, Gubernur Kepri H. Isdianto didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS. Arif Fadillah meninjau dua tempat pemungutan suara (TPS), yakni di TPS 13 dan TPS 16 Kelurahan Tanjungpinang Barat di SD Negeri 011 Tanjungpinang Barat jalan Soekarno Hatta, Tanjungpinang, Selasa (8/12/2020).

Dalam mengujungi TPS tersebut hadir juga jajaran OPD terkait, FKPD, KPU dan Bawaslu 

Gubernur Kepri bersama rombongannya memantau semua segi kesiapan di TPS tersebut mulai tempat pendaftaran, ruang pencoblosan, kotak suara hingga kelengkapan protokol kesehatan (prokes).

Isdianto menyebutkan seluruh persiapan di TPS tersebut cukup baik, Ia melihat semua instansi terkait yang tergabung dalam desk Pilkada Kepri hadir. 

“ Kesiapan pencoblosan hingga prokesnya cukup bagus,” kata Isdianto.

Ia mengharapkan pada hari pencoblosan besok masyarakat bisa melakukan pencoblosan dengan tertib. Tidak berkerumun dan menggunakan masker.

“Untuk tidak berkerumun, tentu panitia sudah membuat aturan. Seperti dengan sistem bergantian atau sejenisnya. Kita berdoa saja semuanya lancar. Yang jelas kita sudah siapkan dengan maksimal semuanya, semoga semuanya berjalan dengan baik besok,” ujar Isdianto lagi.

Terakhir, sebagai Gubernur Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepri agar menggunakan hak suaranya untuk ikut memilih calon pemimpin Kepri dengan penuh tanggungjawab. Tidak golput dan selalu menjaga prokes. (Red)


Posting Komentar