-->

Ads (728x90)

 
Antisipasi Lonjakan Covid-19 , Tim Operasi Natama Pemko Tebingtinggi Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

TEBINGTINGGI, Realitamedia.com – Untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 dalam menyambut perayaan Tahun Baru dan mempersiapkan pembelajaran tatap muka untuk para siswa SD dan SMP di Kota Tebingtinggi Tim operasi Natama Pemko Tebingtinggi terus melakukan berbagai kegiatan, edukasi dan sosialisasi yang massif dan menghimbau masyarakat tetap melaksanakan protocol Kesehatan (Prokes)

Aparat dan petugas yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kota Tebingtinggi melalui Tim Operasi Natama terus melakukan 

“ Kegiatan secara masif terus digalakkan, tim sangat serius dan memperhatikan perkembangan data kasus Covid 19 dalam menyambut Tahun Baru. Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat, Pemko Tebingtinggi tindaklanjuti dengan berbagai kegiatan rutin sampai menyambut Tahun Baru, terutama menjelang pembelajaran tatap muka,” kata Kadis Kominfo Tebingtinggi Dedi P. Siagian, S.STP, M. Si selaku Jubir Pemko Tebingtinggi saat ditemui sejumlah awak media di Balai Kota Tebingtinggi pada Senin (28/12/2020)

Ia menyebutkan Pemko Tebingtinggi mengajak seluruh masyarakat agar bersama memahami berbagai kebijakan dan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemko Tebingtinggi.

 (Jan)


Posting Komentar