-->

Ads (728x90)


BATAM, Realitamedia.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid, memimpin Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Batam periode 2020-2024. Hal itu ditetapkan setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) PSTI ke-5 di Hotel PIH Batam, Minggu (20/12/2020).

“Terima kasih atas amanah ini. Insya Allag dengan kebersamaan, Sepak Takraw Batam akan kita besarkan,” ujar Jefridin.

Bagi mantan Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Batam itu, takraw bukanlah olahraga asing bagi dirinya. Bahkan, olahraga yang pertama ia geluti selain sepakbola adalah sepak takraw.

“Olahraga ini (sepak takraw) olahraga asli dari daerah kita, Melayu,” ujarnya.

Di kepemimpinannya ini, Jefridin akan menggelar sejumlah event untuk membesarkan PSTI Batam. Bahkan, kata dia, event yang pernah ia buat akan kembali dimunculkan.

“Dulu saat jabat Kakanpora pada 2007-2011, kita ada event Piala Wali Kota Cup untuk takraw. Ini perlu kita hidupkan kembali dengan ada atau tidak adanya anggaran,” kata dia.

Selain itu, ia menegaskan, dalam berorganisasi tentu perlu kerja sama dan kekompakan serta transparan. Untuk itu, ia mengajak semua pengurus PSTI nantinya mampu menjalin menjalib kekompakkan dan kerja sama yang baik.

“Mari kita ciptakan prestasi takraw agar bisa berbicara atas nama Batam. Mari bangkitkan lagi dan ciptakan atlet-atlet unggul,” kata Jefridin. (MCB)



Posting Komentar