-->

Ads (728x90)

 

Polres Lingga Bersama Media, PPMI, Mahasiswa, Ormas Gelar Bhakti Sosial Berbagi Masker Dalam Rangka Memperingati HUT Sumpah Pemuda ke-92

LINGGA, Realitamedia.com  - Polres Lingga bersama para awak media, PPMI, Mahasiswa, dan Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) menggelar kegiatan bhakti sosial berbagi Masker kepada warga pengguna jalan raya dan membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. 

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyemarakkan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-92 yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober. 

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SIK. M. M.Si dengan diawali apel bersama yang dilaksanakan dihalaman samping Pos Satlantas Polres Lingga tepatnya di lapangan takraw wisma Ria Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

"Kegiatan peringatan hari sumpah pemuda ke-92 tahun ini, kita meriahkan dengan cara membagikan masker kepada warga masyarakat pengguna jalan raya. Hal ini dilakukan guna untuk mengantisipasi penularan virus corona covid-19 yang saat ini masih mewabah", kata Kapolres Lingga, Rabu (28/10/2020).

Selain membagikan masker, katanya, ada juga sejumlah paket sembako yang dibagikan khususnya kepada warga yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini sudah dilakukan satu hari sebelumnya yakni tepatnya pada Selasa 27 Oktober 2020 kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tujuh (7) titik. Dua titik pembagian di Kecamatan Singkep Pesisir yakni, di Desa Persing dan Desa Lanjut, sedangkan di kecamatan singkep kita lakukan sebanyak lima titik lokasi yakni, Desa Batu Kacang, Desa Batu Berdaun, Kelurahan Sungai Lumpur, Pusat Pasar Dabo dan di jalan Lampu merah tepatnya depan Masjid raya Az-zulfa Dabo Kecamatan Singkep, pungkasnya.

Dari hasil konfirmasi wartawan kepada salah seorang PJU Polres Lingga yakni, Kepala bagian operasional (Kabagops) Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro mengatakan, "Kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan kegiatan lanjutan yang dilakukan sebelumnya yakni pada Selasa 27/10/2020 yang langsung saya pimpin", jelasnya.  

Hasil pantauan di lapangan, hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan tersebut, Kapolres Lingga beserta Segenap jajaran personil Polres Lingga. Hadir juga para awak media dari organisasi Ikatan Waratwan Oneline Indonesia Lingga, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Lingga, Forum Wartawan Lingga, PPMI, Para Mahasiswa kabupaten lingga khususnya Dabo Singkep, Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP).(RN/JH/Eny)


Posting Komentar