-->

Ads (728x90)

Di Tanjungpinang Seorang Ibu dan Dua Orang Anak Balita Sembuh Dari Covid-19
Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma (Fhoto : Istimewa) 

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com - Di Tanjungpinang tiga orang pasien sembuh dari Covid-19. Ketiga pasien itu seorang ibu rumah tangga dan dua orang anak di bawah lima tahun.

Ketua Tim Penanganan Covid-19 Tanjungpinang, Rahma ketiga orang pasien itu dinyatakan sembuh dari Covid-19 sesuai hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam.

" Pasien yang sembuh dari Covid-19 itu yakni : inisial Ny SD (32) dan seorang laki-laki berinisial FN (4) dan seorang anak perempuan berinisial FN (2) ," kata Rahma di Kota Tanjungpinang, Sabtu (31/10/2020).

Rahma yang juga Walikota Tanjungpinang menyebutkan pasien inisial Ny SD (32) merupakan kasus konfirmasi nomor 367 di Kota Tanjungpinang, warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Sedangkan inisial FN (4) merupakan kasus konfirmasi nomor 368 di kota Tanjungpinang warga kelurahan kampung Baru, kecamatan Tanjungpinang Barat.

Sementara inisial FN (2) merupakan kasus konfirmasi nomor 369, warga kelurahan Kampung Baru kecamatan Tanjungpinang Barat.

Dengan sembuhnya ketiga pasien itu maka jumlah total pasien yang sembuh dari Covid-19 sebanyak 313 orang dan jumlah total kasus Covid-19 di kota Tanjungpinang hingga saat ini Sabtu (31/10/2020) sebanyak 509 orang dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 sebanyak 13 orang. 

" Ketiga pasien itu telah sembuh atau selesai melakukan isolasi dan dapat melaksanakan aktifitasnya di rumah maupun di luar rumah. Namun harus selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter  dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabu," katanya. 

(Ril) 

Posting Komentar