-->

Ads (728x90)

 

Pjs. Bupati Labuhan Batu: Menegakkan Perbup Nomor 43 Tentang Percepatan Penanganan Covid-19

LABUHANBATU, Realitamedia.com - Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Fitriyus SH. MSP disambut hangat oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul K. Harahahap MTR. (HAN) saat melakukan kunjungan kerja   di Makodim di Jalan  Pramuka Kecamatan Rantau Utara, Senin (12/10/2020).

Dalam rangkaian silaturahmi Pjs. Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209 LB mengucapkan selamat serta memperkenalkan diri dan keluarga sekaligus jumlah personil kodim dan Koramil se-Labuhanbatu raya.

Pjs. Bupati Labuhanbatu dalam hal ini mengatakan, siap dan secepatnya untuk menegakkan dan mengeksekusi Perbup nomor 43 tentang percepatan penanganan Covid-19 di Labuhanbatu.

Lebih lanjut Pjs. Bupati Labuhanbatu menyampaikan selaku gugus tugas sudah seharusnya kita terus-menerus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

" Jika saya lihat di Labuhanbatu ini virus ini tidak begitu di takuti sehingga memakai masker saja masyarakat masih jarang, padahal jika terinfeksi ini begitu mengerikan, ukurannya ya kematian.” ujarnya.

Di sela sela  kunjungan kerja itu, Pjs.Bupati,Labuhanbatu menyempatkan diri melihat koleksi foto mantan Dandim 0209/LB yang diantaranya merupakan sahabatnya.

Hadir mendampingi Pjs. Bupati Labuhanbatu hari itu, Dandim 0209 , Kasdim 0209 LB, Asisten 1 pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten III Zaid Harahap, Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, serta perwira jajaran Kodim. (bs)

Posting Komentar