-->

Ads (728x90)

Disiarkan Secara Langsung di Facebook, Dirapat Paripurna Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Sampaikan Visi dan Misinya

LINGGA, Realitamedia.com – DPRD kabupaten Lingga akan menggelar rapat Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian visi dan misi pasangan calon bupati dan wakil bupati Lingga yang akan dilaksanakan di gedung DPRD Lingga, Senin, (26/10/2020) yang juga akan disiarkan secara langsung (live) melalui channel Facebook @humasdprdlingga.

“Senin besok (26/10/2020) Ketua DPRD kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin akan memimpin Rapat paripurna Isitmewa dengan agenda penyampaian visi-misi ketiga pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lingga dan akan disiarkan secara langsung (live) melalui channel Facebook @humasdprdlingga,” kata Kasubag Humas DPRD Lingga, Ardiansyah, S.Sos kepada sejumlah awak media, Minggu (25/10/2020).

Disiarkan Secara Langsung di Facebook, Dirapat Paripurna Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Sampaikan Visi dan Misinya

Pada rapat paripurna itu, katanya, setiap paslon akan diberikan waktu sekitar 30 menit untuk menyampaikan visi dan misinya, tetapi tidak ada tanya jawab.

Ia menyebutkan ada tiga paslon yang akan berlaga di Pilkada Lingga tahun ini. Ketiga Paslon itu adalah pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi, Riki Syolihin dan Raja Supri, dan pasangan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy.

“Mereka hanya sebatas menyampaikan ke masyarakat visi-misi melalui dewan. Apa program mereka, disampaikan di Paripurna nanti,” tuturnya.

Sementara itu, untuk undangan yang diperbolehkan hadir dalam rapat paripurna ada pembatasan. Selain karena keterbatasan tempat, juga karena kondisi saat ini pandemi Covid-19.

Dikatakannya dalam UU nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan Kepala Daerah, baik Gubernur, Bupati dan Wali Kota, diatur penyampaian visi dan misi. Setiap calon Gubernur, diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi sebagai bagian dari penyelenggaraan pemilihan.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin mengikuti atau menyaksikan acara tersebut, bisa langsung melihatnya melalui channel Facebook @humasdprdlingga,” tutup Kasubag Humas DPRD Lingga Ardiansyah.(RN/Eny )


Posting Komentar