-->

Ads (728x90)

Hadiri Istighosah,  Pjs Walikota Batam Ajak Santri dan Masyarakat Untuk Berdoa Agar Pandemi Covid-19 Berakhir


BATAM, Realitamedia.com - Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum menghadiri istighosah yang ditaja Zawiyah MWC Nahdlatul Ulama Sekupang yang digelar bersempena dengan Hari Santri Nasional dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, Kamis (22/10/2020).

Syamsul Bahrum menyebutkan, Hari Santri Nasional tahun 2020 mengangkat thema ‘Santri Sehat Indonesia Kuat’. Tema ini merupakan cerminan keyakinan ketika dunia dilanda pandemi Covid-19. Syamsul mengajak kalangan pesantren dapat bersama pemerintah untuk menyongsong Batam semakin baik, termasuk melewati pandemi ini.

“Saya meyakini jika kita semua, santri dan keluarga besar pesantren ikut andil menekan Covid-19, Batam khususnya akan segera pulih,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, ia berharap doa para santri agar Batam, Kepri maupun Indonesia pada umumnya bahkan dunia dapat melewati pandemi ini sesegera mungkin. 

“Harapan kita bersama pandemi ini segera berakhir,” harap dia.

Syamsul mengatakan, perihal momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, hendaknya dapat memotivasi umat muslim untuk tetap meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW.

Ia mengharapkan semoga momentum ini dapat meningkatkan keimanan kita dan dapat kembali mengingat sosok Nabi Muhammad SAW yang memiliki akhlak terpuji. (MCB)


Posting Komentar