-->

Ads (728x90)

Antusias Tim Relawan dan Simpatisan Warga Desa Resang Sangat Tinggi Menyambut Paslon Nizar-Neko


LINGGA, Realitamedia.com  - Antusias tim relawan dan simpatisan warga Desa Resang, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga sangat tinggi menyambut kedatangan Nizar-Neko pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga No Urut 3 saat melakukan kampanye terbatas di desa tersebut, Jum'at (16/10/2020)

Dalam sambutannya dihadapan para relawan dan simpatisan Nizar Calon Bupati Lingga menjelaskan terkait salah satu program Kesehatan.

"Catatan penting yang sudah kami lakukan masa pemerintahan Awe-Nizar, yakni peningkatan mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas dan Rumah Sakit se-Kabupaten Lingga melalui program akreditasi puskesmas maupun akreditasi rumah sakit,"katanya

Program akreditasi Puskesmas maupun akreditasi rumah sakit adalah penilaian dan pengakuan Kemenkes RI terhadap Puskesmas maupun rumah sakit, dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang sesuai standard yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan RI, setelah menerima pembinaan dari dinas kesehatan.

Inilah salah satu yang mendongkrak hasil positif yang diraih RSUD Encik Mariyam pada program akreditasi di rumah sakit tersebut.

" Kita tahu kedepan, seluruh masyarakat harus sudah terjamin dijaminan kesehatan yang dikelola oleh BPJS, sehingga kalau puskesmas maupun RSUD belum terakreditasi, maka puskesmas dan RSUD tersebut tidak akan bisa bekerja sama dengan BPJS kesehatan. Ini berimplikasi kepada pelayanan kesehatan yang dilakukan tidak bisa diklaim ke BPJS kesehatan,"katanya.

Pada kesempatan yang sama calon wakil bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menuturkan,"Saya bersama bang Nizar kalau kami diamanahkan sebagai Bupati dan wakil Bupati Lingga, Insya Allah kami  akan melanjutkan dari apa yang tertunda diperiode Awe Nizar. Dan kita akan membangun pertumbuhan perekonomian kerakyatan.namun kita tetap akan membangun juga inprastruktur yang masih belum teralisasikan, Karena perjuangan kami ini adalah perjuangan seluruh rakyat kabupaten Lingga."tutup neko    (Rilis/JH/Eny)


Posting Komentar