-->

Ads (728x90)

Wagub Kepri bersama Walikota Batam Sholat Id di Pelataran Engku Putri Batam Centre
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Hj. Dewi Kumalasari (Kiri) Saat Silaturahmi ke Rumah Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin di Perumahan Rosedale, Kota Batam, Senin (2/5) (Fhoto : Ist)


BATAM, Realitamedia.com - Usai menggelar shalat Idul Fitri 1443 hijriyah di Pelataran Engku Putri Batam Centre, Wakil Gubernur Kepri  Hj Marlin Agustina bersama Walikota Batam, H.M Rudi, yang merupakan suaminya menggelar silaturahmi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, tahun ini kita menyambut Idul Fitri dengan penuh kemenangan dan suka cita setelah dua tahun dilanda pandemi covid19. Mari kita sambut kemenangan ini dengan memperkuat kebersamaan, persatuan dan bangkitkan kembali Kepri sebagai provinsi yang maju dan sejahtera,” kata Wagub Marlin di Kediamannya, Perumahan Rosedale, Kota Batam, Senin (2/5).

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad hadir di kediaman Hj Marlin dalam kesempatan ini didampingi istrinya Hj. Dewi Kumalasari. Sebelum bertamu ke kediaman Wakil Gubernur Hj. Marlin, Gubernur Ansar terlebih dahu menjadi khatib shalat 'Ied di masjid An Nur Sagulung.

“Insya Allah, bulan syawal ini merupakan bulan kebangkitan. Kita bangkit bersama untuk membawa Kepri semakin berjaya, kedepan” kata Hj. Marlin.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin kembali menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kepri yang terus mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi. Termasuk terua mendukung program-program pembangunan.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Mari kita sambut hari kemenangan ini. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya.(rd)

Posting Komentar