-->

Ads (728x90)

 

Kedai Bank Riau Kepri Akan Hadir di Kecamatan Subi Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi Memberikan Santunan kepada Anak Yatim di Kecamatan Subi, Rabu (4/5/2022) (Fhoto : Ist)

NATUNA, Realitamedia.com  –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna telah meminta Bank Riau Kepri untuk mendirikan Kedai Bank Riau Kepri di Kecamatan Subi, Natuna. Hal itu disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi saat silaturahmi di Kecamatan Subi, Rabu (4/5/2022).

Ia mengharapkan dengan adanya kedai Bank Riau Kepri di Kecamatan Subi, masyarakat dapat menikmati serta memanfaatkannya dengan baik. Ia juga berharap agar masyarakat Subi dapat memberi rasa nyaman kepada pihak Bank, agar dapat bekerja sama dengan baik antar kedua belah pihak.

Dalam giat silaturahmi itu Bupati Wan Siswandi bersama Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi. Silaturahmi itu dilakukannya lantaran saat melakukan Safari Ramadan, Kecamatan Subi belum dikunjunginya.

Temu ramah dilaksanakan disalah satu rumah warga, dalam kegiatan tersebut Bupati Wan Siswandi memberikan bantuan sembako dan memberi santunan kepada anak yatim yang ada di kecamatan tersebut.

"Terimakasih atas sambutannya, saya mewakili seluruh OPD dan pemerintah daerah serta Forkopimda Natuna, mohon maaf lahir dan batin," ungkap Wan Siswandi. 

Pada kesempatan itu, Bupati Wan Siswandi juga menyinggung pembangunan di kecamatan tersebut. 

Selain itu, Wan Siswandi juga meminta kepada aparat TNI-Polri yang ada di Kecamatan Subi untuk mengawal jalannya pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Subi yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang, agar berjalan dengan damai dan kondusif.

"Yang terpenting itu, seluruh masyarakat dan yang akan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa dapat menahan diri untuk tidak berbuat sesuatu yang bisa menimbulkan keresahan," harap Wan Siswandi.

Usai pertemuan dengan masyarakat Subi, Wan Siswandi bersama rombongan langsung bertolak ke Kecamatan Midai dan Suak Midai. (IK/Nard).


Posting Komentar