-->

Ads (728x90)

Jefridin Tinjau Kesiapan Takbir keliling dan Salad Idul Fitri di Dataran Engku Putri
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Saat Meninjau Kesiapan Pelaksanaan Pawai Takbir dan Salat Idul Fitri di Dataran Engku Putri, Minggu (1/5/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Realitamedia.com  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid meninjau kesiapan pelaksanaan pawai takbir dan Salat Idul Fitri di Dataran Engku Putri.

Jefridin mengatakan pelaksanaan pawai takbir akan dimulai dari dataran Engku Hamidah dan finis di Bundaran Simpang Barelang. Peserta pawai sendiri akan diikuti oleh masyarakat Kota Batam.

" Pawai takbir Insya Allah akan kita laksanakan nanti malam jam 19.30 WIB. Tapi menunggu pengumuman resmi pemerintah," kata Jefridin, Minggu (1/5/2022).

Menurutnya sejauh ini persiapan berjalan dengan lancar, setiap Kecamatan, OPD, instansi vertikal, ormas islam akan ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan pawai takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Alhamdulillah persiapan berjalan lancar, mudah-mudahan cuaca mendukung nanti malam," katanya.

Begitu juga dengan persiapan Salat Idul Fitri berjamaah yang akan dipusatkan di Dataran Engku Putri. Pihakya memastikan seluruh persiapan sudah dilakukan dengan baik.

Rencananya Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina akan melaksanakan salat berjamaah di Dataran Engku Putri.

"Besok pukul 06.30 WIB, akan dilaksanakan Salat Idul Fitri berjamaah di Dataran Engku Putri," ujarnya.

Jefridin menghimbau kepada masyarakat atau umat Islam yang akan melaksanakan Salat Idul Fitri berjamaah di Dataran Engku Putri untuk selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

"Tak lupa kami juga mengimbau untuk membawa alas atau sajadah masing-masing,' ujarnya. (Mc)

Posting Komentar