-->

Ads (728x90)

Yayasan Vihara Dharma Shanti kembali menggelar bhakti sosial dengan membagikan  800 paket sembako kepada masyarakat. Foto /Istimewa. 

Bintan, Realitamedia com
- Yayasan Vihara Dharma Shanti kembali menggelar bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat. 200 paket telah dibagikan secara door to door sejak pagi hari, kemudian dilanjutkan pembagian 600 paket di Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban, Minggu (16/01/2022) .

Plt. Bupati Bintan menyampaikan rasa bangganya melihat dedikasi dan kontribusi Yayasan Vihara Dharma Shanti yang selama ini selalu hadir di tengah masyarakat. Paket sembako ditujukan bagi masyarakat kurang mampu, Panti Asuhan hingga Pondok Pesantren.

"Kami bangga, apresiasi kami berikan. Secara tidak langsung, Bhakti Sosial ini merupakan cermin kebhinekaan yang memang harus selalu hidup di sini. Tidak ada sekat pemisah, maka kita hidup dalam kedamaian dan kerukunan" terang Roby.


Bhakti Sosial ini merupakan agenda tahunan yang kali ini diselenggarakan sempena menyambut Tahun Baru Imlek 2022. Ratusan masyarakat yang berhak menerima sembako memberikan kesaksian atas kontribusi kegiatan tahunan ini.

Ketua Yayasan Vihara Dharma Shanti Suharjo alias Hongku juga menyampaikan bahwa kegiatan ini memang merupakan wujud kebersamaan dalam cinta kasih.

"Tidak ada ruang bagi bentuk perbedaan apapun, sebab cinta kasih mampu meruntuhkan semua sekat diantara kita, semoga kegiatan ini mampu meringankan kesulitan masyarakat kita, untuk kita saling berbagi antar sesama," tutupnya.

Posting Komentar