-->

Ads (728x90)

LSM Pijar Keadilan Demokrasi. PIKAD kota Batam menilai Pemko Batam dipimpin oleh H. M. Rudi menilai pembangunan Kota Batam semakin menunjukkan kemajuan yang pesat. Foto /Istimewa

Batam, Realitamedia com -
Dengan berjalannya roda Pemerintah dipimpin oleh H. M. RUDI Pembangunan Kota Batam semakin menunjukkan kemajuan yang pesat, Dengan berjalannya Pembangunan Infratruktur yakni jalan dan fasilitas lainnya.  

Peran beliau menggabungkan dua mesin BP Batam dengan Pemko Batam melalui satu nakhoda, daerah ini menunjukkan perubahan kian pesat. Investasi, swasta dan pemerintah sama sama berlomba lomba melesat tumbuh dibandingkan daerah lain di Indonesia. 

Hal itu disampaikan, LSM Pijar Keadilan Demokrasi. PIKAD kota Batam terbilang masih Baru berkiprah di Batam yang diketuai oleh Sdr. Victor Sabar Sihaloho, Sekretaris Sdr. Fernando Sitorus, Bendahara Sdr. Adolf Huta Pea dengan Ketua-ketua Bidang, yakni Hukum, Wira Usaha, Lingkungan Hidup, Pendidikan, selalu bergerak memantau perkembangan di masyarakat dan Pemerintah sebagai social kontrol buat perkembangan Pembangunan yang sekarang menurut Viktor  patut diacungi jempol. 

Viktor Sabar Sihaloho menilai seorang H. M. Rudi merupakan sosok pemimpin yang luar biasa dengan menahkodai BP Batam dan Pemko secara nyata menunjukkan kinerja diberbagai sektor " beliau memimpin sudah berjalan hampir dua periode. 

Namun tetap berperan aktif atas Proyek besar maupun dengan nilai yang sangat fantastis",  ungkap Ketua LSM PIKAD kota Batam disela waktu kepada wartawan . 

Kepada Wartawan Media online, Viktor menambahkan " membandingkan daerah lain yang sedang lesu dikarnakan pembatasan sosial, Namun H. M. Rudi tetap bergerak dalam kegiatan Proyek Besar dan kecil", ujarnya, 

Pengurus LSM PIKAD kota Batam yang di  ketuai oleh Viktor Sabar Sihaloho bersama fungsionaris LSM PIKAD bersepakat menyatakan sikap atas kinerja H. M. Rudi untuk mendukung penuh hasil kerja yang sudah nampak dan nyata dirasakan Masyarakat Batam selama ditangan beliau, dan berharap kedepannya Kota Batam menjadi kota yang diperhitungkan diantara daerah lain yang berpacu sesuai visi, misinya  ", tutup Viktor Sabar Sihaloho. (Rud) 

Posting Komentar