-->

Ads (728x90)

Kapolsek Mandau AKP Julifer Lumban saat menggelar Coffe Morning bersama insan pers di Kedai Kopi Jolo Jalan.Hangtuah Duri. F:(RM/bcn) 

DURI, Realitamedia com
- Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau  Polda Riau menggelar acara coffe morning guna menjalin sinergitas dengan Insan Pers Kepolisian Polsek Mandau melalui  'Coffee Morning' dengan para wartawan Rabu (03/11/21) Pagi di Kedai Kopi Jolo Jalan.Hangtuah Duri.

Acara Coffee Morning tersebut diikuti oleh  sejumlah wartawan yang ada di Kecamatan Mandau,Batsol, Pinggir dan Talang Muandau dari berbagai media.

Kapolsek Mandau AKP Julifer Lumban Turoan mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning bersama Wartawan sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun Masyarakat dalam memberikan informasi,ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Duri diempat Kecamatan dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif. 

" Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi, " ujar Kapolsek. 


Disamping itu, Kapolsek Mandau  Julifer Lumban Turoan juga berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang ada di Polsek Mandau dan jajaran.

" Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri, " Tutup nya. 

Dalam kesempatan tersebut, Salah seorang Wartawan, Edi Sinurat mengatakan, sangat berterima kasih atas undangan dan jamuan Coffee Morning pada hari ini.

" Kami sangat apresiasi giat ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polri dan media dalam berbagai pemberitaan, " ucapnya.

Ia juga berharap kegiatan ini rutin terlaksana untuk kedepannya, tutupnya (bcn) 

Posting Komentar