-->

Ads (728x90)

Di Asahan Dua Orang Pasien Sembuh dari Covid-19
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan

ASAHAN, Realitamedia.com - Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari ini Senin (1/11/2021) hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan pasien yang sembuh dari Covid-19 bertambah dua orang.

“ Dua orang pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 itu adalah warga dari Kecamatan Kisaran Timur dan warga Kecamatan Sei Kepayang,” kata Rahmat Hidayat.

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan mengatakan untuk saat ini belum ada penambahan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Ia menyebut Pemkab Asahan terus gencar melakukan Vaksinasi Covid-19, dihimbau agar masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19 agar segera melakukan Vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah. 

“ Walau sudah divaksin kita harus tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.  (Ten)

 

Posting Komentar