-->

Ads (728x90)

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 76, Kapolsek Bintan Utara Pimpin Upacara di Wilayah Perbatasan Bintan


BINTAN, Realitamedia.com – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono memimpin upacara penaikan bendera merah putih serta menyanyikan lagu Indonesia Raya di wilayah perbatasan Kabupaten Bintan di pulau Malang Bedaun, kecamatan Teluk Sebong, pada Senin, (16/8/2021) siang.

Selain melakukan upacara pihak Polsek Bintan Utara juga melakukan pemancangan 76 dan pengibaran bendera merah putih di Pulau Malang Bedaun.

Pulau Malang Bedaun itu, berada ditengah laut dan merupakan salah satu dari tiga pulau terluar dan dua pulau lainnya bernama pulau Angkang/Berakit, dan Pulau Tanjung Sading.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono kepada sejumlah awak media mengatakan upacara ini digelar bersinergi dengan Uspika dari tiga kecamatan, untuk melakukan pemasangan bendera merah putih dan juga pemancangan 76 bendera di sekitar pulau.

Ia mengharapkan dengan kegiatan ini semoga menjadikan akhir dari wabah Covid-19. 

"Semoga dihari kemerdekaan ini menjadi akhir dari wabah Covid-19. Dan kita harapkan indonesia juga merdeka dari virus yang melanda negri kita," katanya dikutip peristiwanusantara.com.

Upacara yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri tiga Camat, yakni Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kecamatan Bintan Utara dan dari Kecamatan Teluk Sebung, seluruh kepala Desa dari tiga kecamatan tersebut, Danramil 0315 Bintan, Babinpotmar Desa Berakit, Bhabinkamtibmas Teluk Sebung dan jajaran personil dari Polsek Bintan Utara. (Pai)


Posting Komentar