-->

Ads (728x90)


BATAM, Realitamedia com
- Jajaran Reskrim Polsek Lubuk Baja berhasil mengamankan dua orang pelaku dugaan pencurian plat penutup parit milik Showroom Honda di jalan Taman kota mas, kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada Kamis (12/8/2021) kemarin.

Kapolsek Lubuk Baja , AKP Budi Hartono mengatakan, pihaknya mendapat laporan masyarakat terkait pencurian besi penutup parit, yang dimana kedua tersangka tertangkap basah oleh warga setempat.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat tentang pencurian. Dimana motif pencurian ini adalah mencuri besi penutup parit milik Showroom Honda,"kata budi saat di konfirmasi melalui Telfon Jumat (13/8/2021) siang.

Dikatakan Budi, kedua pelaku sudah diamankan di polsek lubuk baja untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

"Untuk saat ini belum ada laporkan resmi dari pihak Showroom. Namun pihak showroom sedang mengumpulkan bukti kepemilikan barang dan taksiran keseluruhan harga barang yang di curi" katanya.

Ia juga mengatakan, adapun barang yang di curi sebanyak 8 keping penutup parit dengan total kerugian Rp 3000.000.

"Pelaku kita amankan di polsek dan akan kita lakukan pengembangan. Dari tangan tersangka, berhasil di amankan satu unit Motor gerobak dan beberapa plat besi penutup parit yang di duga milik Showroom Honda," pungkasnya (Rud). 

Posting Komentar