-->

Ads (728x90)

Sitipol Polres Lingga bersama Tim Bid.TIK Polda Kepri Perbaiki Jaringan Komunikasi Polri di Desa Batu Kacang

LINGGA, Realitamedia.com - Kasubbid Tekkom Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Bid.TIK)  Polda Kepri AKBP Syahrial, SE beserta 4 Personil Bid. TIK Polda Kepri dan 2 Personil Sitipol Polres Lingga memperbaiki Jaringan Komunikasi Polri di Tower Desa Batu Kacang Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

Perbaikan jaringan pada Tower di Desa Batu Kacang tersebut guna memperlancar hubungan Komunikasi Personil Polri antara Polda Kepri dengan Polres Lingga serta Polsek jajaran dengan mempergunakan alat Komunikasi Handy Talky (HT).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH,SIK,MSI melalui Kasitipol Polres Lingga Ipda Agus Marianto mengatakan dilakukan perbaikan jaringan pada Tower di Desa Batu Kacang tersebut karena adanya kerusakan Pada bahagian Jaringan, sehinga melakukan hubungan Komunikasi tidak maksimal.

" Dengan dilakukannya perbaikan pada jaringan di Tower  tersebut akan kembali normal untuk melakukan hubungan komunikasi Personil Polri antara Polda Kepri dengan Jajaran Polres Lingga, " ujar Ipda. Agus Marianto, Kamis (12/11/2020).

"Pengunaan Alat Komunikasi melalui HT tersebut sangat diperlukan Personil Polri khususnya Personil Polres Lingga, apalagi di saat  Pilkada sekarang ini karena Wilayah Hukum Polres Lingga terdiri banyak Pulau-pulau" tutup Ipda Agus Marianto.

(Hms/JH/Eny)

Posting Komentar