-->

Ads (728x90)

 


LINGGA, Realitamedia.com – Berdasarkan hasl survey resmi pasangan nomor 3 di pilkada Kabupaten Lingga Muhamad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy masih unggul dari pasangan lainnya. 

Calon  Bupati Lingga, M Nizar saat melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Singkep meminta pendukung dan relawan jaga kekompakan.

" Dalam survey remai yang terdaftar oleh lembaga survey nasional yang kita pakai, Nizar-Neko unggul di atas 40%, sedangkan yang lain masih jauh di bawah kita, ini perlu kita syukuri. Pesan saya kepada relawan dan seluruh pendukung tetap jaga kekompakan," kata Muhamad Nizar dihadapan pendukungnya saat berkampanye dibeberapa titik di Kecamatan Singkep hari ini, Sabtu (28/11/2020)

Ia menyebutkan lembaga survey tersebut resmi dan terdaftar.selain itu pada pilkada sebelumnya Awe-Nizar juga memakai lembaga survey yang sama dengan hasil yang akurat.

Menjelang tanggal 9 Desember nanti para relawan dipesankan untuk terus menjaga silaturahmi dan juga menjaga lisan agar tidak menjelek-jelekkan pasangan lain pada pilkada ini.

" Semakin dekat hari pencoblosan semakin banyak isu, HOAX dan fitnah bertebaran, kami tidak pernah membalas. Pesan saya kepada relawan tetap jaga keunggulan ini sampai kemenangan Nizar Neko nanti. Jangan membalas," jelasnya lagi.

Sementara itu puluhan warga nampak hadir dan memadati kampanye terbatas pasangan Nizar Neko di Kecamatan Singkep, para pendukung dan relawan ini mendengarkan pemaparan visi misi sampai dengan acara selesai.(Rilis/Eny)


Posting Komentar