-->

Ads (728x90)

 

Pemprov Kepri Pastikan Pembangunan Jembatan Batam - Bintan Akan Dilaksanakan Pada Tahun 2021

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com  - Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin mengatakan pemprov Kepri akan membangun Jembatan Batam Bintan pada tahun 2021 mendatang.

"Insyaallah, untuk pembangunan Jembatan Batam - Bintan sudah dipastikan mulai dibangun tahun depan," kata Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin di Tanjungpinang, Selasa (17/11/2020).

Bahtiar mengatakan bahwa Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan telahpun meluncurkan proyek strategi tahun 2021 yang mana salah satunya pembangunan Jembatan Batam Bintan.

"Nanti untuk pembangunannya menggunakan anggaran dari APBN dan dibawah naungan Kementerian PUPR," ujar Bahtiar.

Ia menyebutkan tidak hanya menggunakan anggaran Pemerintah Pusat saja, namun nantinya ada yang menggunakan anggaran daerah.

"Mungkin dalam-dalam Minggu depan kita akan mulai peletakan batu pertama didaerah titik pembangunan Jembatan Batam Bintan tersebut," tegas Bahtiar.

Disampaikan Bahtiar, pembangunan Jembatan sepanjang 7 kilometer yang nantinya menghubungkan antara pulau Batam dan Bintan ini nantinya diharapkan dapat menjadi sarana perbaikan  dan pemerataan ekonomi di Provinsi Kepri. (Red) 

Posting Komentar