-->

Ads (728x90)

  

Pjs. Bupati Labuhanbatu Membagikan 1.000 Masker Kepada Masyarakat Bilah Hilir


LABUHANBATU, Realitamedia.com – Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd Fitryus SH.MSP menyapa masyararakat dan pedagang pasar serta membagikan  1.000 masker diseputaran kota Negeri Lama saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di kecamatan Bilah Hilir, Kamis (14/11/2020).

Dalam kunjungan kerja itu, Pjs. Bupati Mhd. Fitriyus  kembali mengingatkan masyarakat khususnya para pedagang agar selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Ia mengharapkan agar para pedagang selalu mengutamakan kesehatan konsumen dari penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.

Setelah selesai membagikan masker, Pjs. Bupati Labuhanbatu selanjutnya menyerahkan bantuan berupa masker kain 600 Pcs, Face Shield 50 Pcs, Hand Sanitizer 5 liter, Hand Soap 5 liter ke kantor Camat Bilah Hilir yang diterima langsung oleh Camat Bilah Hilir Bangun Siregar dan disaksikan oleh Muspica Kecamatan Bilah Hilir.

Dihadapan para Muspica Pjs. Bupati Labuhanbatu berpesan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu Drs.Fitryus juga menghimbau Muspica untuk mensosialisasikan Pilkada damai pada 9 Desember mendatang. Karena pada dasarnya kita bersaudara.

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar mengucapkan,  selamat datang di Kecamatan Bilah Hilir, Ia menjelaskan bahwa Kecamatan Bilah Hilir terdiri dari 11 desa dan dua kelurahan yang saat ini berkat kerjasama Muspica dalam keadaan kondusif menjelang Pilkada 2020.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Asisten I Pemerintahan Drs. H Sarimpunan Ritonga.M.Pd, Sekjen Pol PP Arifin Rambe, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Jumingan, Kapolsek Bilah Hilir AKP H.A.Lubis, Bhabinsa Bilah Hilir Peltu Muhammad Hakim, Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, Kepala Puskesmas Bilah Hilir Sukiyem, Kepala Puskesmas Tanjung Haloban Suprapto, Kepala Desa dan Lurah se-kecamatan Bilah Hilir. (bs)


Posting Komentar