-->

Ads (728x90)

 

Pjs Gubernur Provinsi Kepri Dr.Drs.Bahtiar Baharuddin,M,S

 

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com -  Pjs Gubernur Provinsi Kepri Dr.Drs.Bahtiar Baharuddin,M,Si mempromosikan kota Tanjungpinang kepada seluruh peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Se Indonesia yang dilaksanakan di Aula kantor Gubernur Kepri Dompak, Senin (16/11/2020).

Pada Rakor yang dihadiri seluruh daerah dari 34 provinsi di Indonesia, Bahtiar Baharuddin mempromosikan dan pengenalan kota Tanjungpinang sebagai bunda tanah Melayu namun juga merupakan bagian dari sejarah besar Indonesia.

" Rakor ini digelar di provinsi Kepri khususnya Tanjungpinang adalah untuk memperkenalkan Tanjungpinang tak hanya sebagai Ibukota Provinsi Kepri, namun juga suatu daerah yang memiliki segudang sejarah dan pariwisata," katanya.

Ia menyebutkan bahwa selama ini kegiatan Kementerian dan Pemerintah Pusat jika dilaksanakan di Kepri selalu di pusatkan di kota Batam. Padahal, Kepri bukan hanya Batam namun juga ada Tanjungpinang dan kabupaten lainnya yang tak hanya memiliki daerah yang indah," katanya.

Untuk itu, katanya, Rakor Kesbangpol ini juga dilaksanakan di Tanjungpinang untuk mempromosikan kota Tanjungpinang khususnya guna memperbaiki peningkatan ekonomi di Provinsi Kepri.

Dikatakannya selama pandemi Covid-19 ini kondisi pertumbuhan ekonomi Kepri mengalami penurunan bahkan hingga ke defisit.

" Kami mengharapkan dengan kedatangan seluruh peserta dari berbagai daerah ini mampu membelanjakan uangnya di kota Tanjungpinang, sehingga mampu meningkatkan perekonomian di kota Tanjungpinang," katanya.  (Red)

Posting Komentar