-->

Ads (728x90)

 

Pjs.Bupati Labuhanbatu Memberikan Bantuan Perlengkapan Protokol Kesehatan Ke Kantor Camat Bilah Barat

LABUHANBATU, Realitamedia.com - Pjs. Bupati Labuhanbatu H .Mhd Fitriyus mengatakan Pemerintah wajib hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perhatikan dan melayani segala kebutuhan masyarakat.

"Sudah menjadi kewajiban kita sebagai pengabdi negara yang menerima gaji dari negara untuk bekerja setulus hati dan ikhlas melayani masyarakat," kata Pjs Bupati Labuhanbatu, saat melakukan kunjungan kerja ke kantor Camat Bilah Barat, di Aula  kantor Camat, Kamis (19/11/2020)

Ia menyebutkan agar jangan sampai ada kantor kosong walaupun sedetik, seandainya kepalanya tidak ada di ruangan secepatnya staf segera mengisi kekosongan tersebut, karena kepentingan masyarakat banyak itu tidak bisa diprediksi.

Sementara itu, Camat Bilah barat M. Kartadinata sangat mengapresiasi kedatangan Pjs. Bupati Labuhanbatu dan berharap bimbingan dan arahan Pjs. Bupati bisa menjadi motivasi sebagai peningkat kinerja seluruh forkopimca Bilah barat.

Di sela sela acara tersebut Pjs. Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan perlengkapan protokol kesehatan berupa Hand Soap, Masker, Hand sanitizer dan Desinfektan.

Turut hadir dalam kunjungan Pjs Bupati Labuhanbatu tersebut Asisten I Pemerintahan kabupaten Labuhanbatu  Drs. H. Sarimpunan Ritonga M.Pd, staf ahli Bupati Jumingan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Forkopimca Bilah barat. (bs)

Posting Komentar