-->

Ads (728x90)

Beraudiensi Dengan Bupati Batubara, Ketua SMSI Korwil Astabar Siap Dukung Program Program Pemerintah


ASAHAN,Realitamedia.com - Bupati Batubara, Ir H Zahir MAP yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Pemkab Batubara, H Sakti Alam Siregar menerima audiensi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan-Tanjung Balai-Batubara (Astabar), Selasa (10/11/2020) diaula kantor Bupati setempat.

Dikesempatan ini, Ketua SMSI Korwil Astabar, Bawadi Abdi Negara Sitorus SH menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya audiensi ini adalah untuk menjalin silaturrahmi antara pihak Pemkab Batubara kepada pengurus SMSI Korwil Astabar.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Pak Sekda Batubara yang yang telah meluangkan waktu untuk kami,"ujar Bawadi.

Masih dikatakan Bawdi bahwa selain menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Batubara pihaknya juga menyampaikan bahwa pada tanggal 27 November 2020, SMSI Korwil Astabar akan melaksanakan pelantikan yang nantinya akan dilantik oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara.

"Kedatangan kami ini juga ingin menyampaiakan bahwa tanggal 27 November 2020 kedepan, SMSI Astabar akan menggelar Pelantikan Pengurus SMSI Korwil Astabar. Kami memohon dukungan dari semua pihak agar acara kami nantinya dapat berjalan sukses,"ujar Bawadi.

Bawadi juga mengatakan bahwa kami sebagai Insan Pers akan siap mendukung seluruh program program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan. Kami juga akan melakukan sosial kontrol kepada pemerintah berupa kritikan yang sifatnya membangun. Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan.

Sementara itu Sekda, H Sakti Alam Siregar mengatakan atas nama Bupati Batubara kami ucapkan selamat datang kepada pengurus SMSI Korwil Astabar. Seyogiyanya pak Bupati yang menerima, tapi karena pak Bupati ada kegiatan lain, Saya, Asisten dan Kadis yang menerima saudara saudara. Pada dasarnya Insan Pers itu adalah mitra Pemerintah. Kami mendukung sepenuhnya acara pelantikan yang akan dilaksanakan. 

"Mudah mudahan silaturrahmi ini dapat dipertahankan dan pelantikan nantinya berjalan sukses", kata Sekda.

Hadir mendampingi Sekda : Asisten Prekonomian dan Pembangunan, Drs Sahala Nainggolan MM, Kadis Kominfo, Andre Rahardian AP dan Kabag Protokol, Wadip. Pengurus SMSI Korwil Astabar yang hadir : Ketua Bawadi Abdi Negara Sitorus SH, Sekretaris Zulham Nainggolan SH dan pengurus lainnya. (DS)

Posting Komentar