-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH didampingi Kasat Binmas AKP Rizal  menjenguk dan memberikan bantuan kepada anak menderita kanker Abdomen di Kelurahan Darussalam , Jumat (11/3/2022). Foto. (Istimewa) 

Karimun, Realitamedia com –
Mendapatkan kabar adanya anak berusia 4 tahun  pengidap  kanker Abdomen yang berada di Lembah Permai RT 02 RW 02, Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral  Barat, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau. Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH  bersama Kasat Binmas AKP Rizal , Jumat (11/3/2022) langsung menyambangi tempatnya dan menjenguk.

Tidak hanya menjenguk, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SH SIk MH sebagai bentuk kepeduliannya juga memberikan bantuan tali asih. 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan kegiatan Jumat berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun, khususnya warga yang kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. 

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian jajaran Polres Karimun, ada sedikit bantuan kita berikan kepada anak penderita kanker Abdomen di Kelurahan Darussalam ini,” ujar Tony sapaan akrabnya,. 


Orang nomor satu di Polres Karimun ini  berharap, bisa membantu penyembuhan anak terkena tumor ini agar bisa kembali sehat kembali seperti sedia kala.

“Setidaknya, bisa meringankan beban orang tuanya dan memberikan semangat tujuan kita datang ke sini,” jelas AKBP Tony Pantano. 

Sambung Pamen berpangkat 2 melati , kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin bakti sosial (Bansos) terhadap masyarakat kurang mampu di jajaran Polres Karimun, apalagi tugas kita ini sekarang tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja. Tetapi, juga dituntut melayani dan menganyomi masyarakat,” tukasnya. 

"Pandemi Covid-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya, namun kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kansikan kasus Covid-19, imbau Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 


Sementara itu, Sevira mengucapkan banyak terima kasih banyak Pak Kapolres Karimun atas kunjunga putrinya, semoga Allah SWT yang akan membalasnya, ungkap Sevira, ibu dari  Savira. 

Untuk diketahui balita  Savira Naira Ramadania usia 4 tahun mengidap penyakit kanker Abdomen sejak bulan desember 2021. 

Savira  Naira Ramadani merupakan anak yatim dan tinggal bersama ibunya yang bernama Savera Pebrianti yang bekerja serabutan semenjak di tinggal suaminya yang meninggal. 

"Terima kasih banyak Pak Kapolres Karimun, semoga Allah SWT yang akan membalasnya, ungkap Sevira  ibu dari  Savira. (jam) 

Posting Komentar