-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Rizal memberikan santunan kepada ibu Asnawati. (Fhoto. Istimewa) 

Karimun, Realitamedia com
- Polres Karimun rutin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Pada kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun memberikan bantuan kepada Ibu Asnawati. Jumat (25/03/2022)

Kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.  

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH yang diwakili Kasat Binmas AKP Rizal melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang beralamat di Jalan Telaga Baru  RT 004 RW 005 Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun. 

Dalam kunjungan itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memberikan santunan kepada ibu asmawati seorang janda 52 tahun yang sering sakit-sakitan  dan tinggal bersama anaknya yang mengalami mengalami kondisi fisik yang tidak seperti anak-anak lainnya. 

Untuk keseharian ibu Asmawati  bekerja sebagai pembersih botol. akhir akhir ini yg bersangkutan sudah beberapa hari tidak bekerja karena kondisi fisik kurang Sehat.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi. "Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok," ucap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO SIK, SH.

"Pandemi Covid-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya, namun kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus COVID-19," imbau Kapolres Karimun Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH.

Terima kasih banyak Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalasnya”, ujar Ibu Asmawati (jam) 

Posting Komentar