-->

Ads (728x90)

 

Bupati Lingga Menutup Turnamen Piala Senayang 2022
Bupati Lingga M Nizar Saat Menutup Turnamen Piala Senayang 2022di Lapangan Sepak Bola di Kecamatan Senayang, Sabtu (26/3/2022) (Fhoto : Suwandri)


LINGGA, Realitamedia.com – Bupati Lingga M Nizar menutup turnamen Piala Senayang 2022 pada Sabtu (26/3/2022) di Lapangan Sepak Bola di Kecamatan Senayang.

Dalam sambutannya Bupati M Nizar mengapresiasi seluruh seluruh tim dan panitia pelaksanaan turnamen Senayang 2022 serta seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan turnamen tersebut. Sehingga pelaksanaan turnamen tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Ia menyebut pelaksanaan ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga, khususnya cabang sepakbola di kabupaten Lingga. Dapat memacu semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam mengoptimalisasi potensi diri serta mengembangkan dunia cabang olahraga.

“ KONI Kab Lingga, Insya Allah akan memantau untuk mencari bibit-bibit terbaik dari kegiatan turnamen-turnamen seperti ini,yang nantinya bisa menjadi duta-duta untuk mewakili Kabupaten Lingga dalam turnamen tingkat Provinsi Kepri maupun tingkat nasional,” katanya.

Turnamen yang dilaksanakan lebih kurang satu bulan ini, juga berdampak baik bagi pelaku UMKM lokal , untuk perputaran ekonomi masyarakat, khususnya di Kecamatan Senayang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Lingga, KONI, Camat, Ketua TP.PKK Lingga, tokoh masyarakat, Ketua APDESI,serta Forkopimda.  (Wandri)


Posting Komentar