-->

Ads (728x90)

 Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto saat mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal serentak Se-Indonesia secara virtual bertempat di Mako Brimob Polda Kepri. (Fhoto. Istimewa) 

Batam, Realitamedia com
- Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto di dampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak Se-Indonesia secara virtual bertempat di Mako Brimob Polda Kepri. Rabu (23/3/2022).

Sebelum kegiatan virtual berlangsung,  Wakapolda Kepri memberikan bantuan sembako kepada perwakilan peserta vaksinasi di Mako Brimob Polda Kepri.


Dalam sambutannya secara virtual, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menyampaikan " meneruskan amanat dari bapak Kapolri yaitu agar dapat mengupayakan target vaksinasi seluruhnya dengan capaian 70%. 

"Kedepan secara bertahap pandemi yang terjadi bisa menjadi endemi sehingga kita bisa menjalankan kehidupan yang normal kembali" tutup Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.


Adapun jumlah vaksin yang disiapkan pada kegiatan vaksinasi hari ini adalah sebanyak 100 Dosis vaksin 1 dan 2." Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat terbentuknya herd Immunity di masyarakat, sehingga angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin. Laksanakan Prokes saat beraktifitas di luar rumah, agar pandemi covid 19 segera berakhir.” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (rud) 

Posting Komentar