-->

Ads (728x90)

Tokoh Masyarakat Pasbar, Najjar saat  menjalin silaturahmi dengan para awak media dan LSM Pasaman Barat. (Fhoto. Istimewa) 

Pasbar, Realitamedia, com-
Keakraban, kebersamaan dan rasa kekeluargaan bersama LSM dan rekan pers tetap terjaga, Hal ini dilakukan salah satu Tokoh Masyarakat Pasbar, Najjar saat  menjalin silaturahmi dengan para awak media dan LSM Pasaman Barat pada minggu (27/3) di Restoran Bernama Djambak Kecamatan Luhak Nan Duo.

Acara dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H ini, diawali dengan santapan rohani, arahan dan kata sambutan dari wartawan senior Junir. Selanjutnya kata sambutan dari Najjar. Dalam kata sambutannya, Najjar berharap agar semua pihak bersatu, untuk satu arah dan tujuan dalam membangun Pasaman Barat.

“Wartawan dan LSM, ada diantara kita semua, dengan satu tujuan agar ikut serta mensukseskan pembangunan dan mengontrol jalannya roda pemerintahan, agar daerah kita semakin maju dan lebih maju lagi”, ujar Najjar.

“Mari kita bersatu, untuk membangun daerah yang kita cintai, menjaga kekompakan dan saling menghargai satu sama lainnya. Semoga Pasaman Barat kedepannya, semakin maju dan sejahtera”, lanjutnya.

Diakhir kata sambutannya, Najjar berserta keluarga tak lupa mengucapkan, selamat Ramadhan 1443 H tahun 2022 kepada rekan pers dan berharap, semoga segala amal ibadah di bulan Ramadhan, diterima oleh Allah SWT.

“Saya beserta keluarga, mengucapkan selamat Ramadhan 1443 H di tahun 2022 kepada rekan pers semuanya. Semoga puasa dan segala amal ibadah kita, diterima oleh Allah SWT. Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin”, ujar Najjar mengakhiri.

Acara ditutup dengan doa oleh Junir dan dilanjutkan dengan makan siang bersama, Najjar beserta keluarga dengan para awak media. Suasana terlihat penuh dengan keakraban dan canda tawa, serta rasa kekeluargaan. (**)

Posting Komentar