-->

Ads (728x90)

 Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH Jalin silaturahmi  bersama Para Ketua Asosiasi Media dan Awak Media Se - Kota Batam. Foto /Istimewa. 

Batam, Realitamedia com
– Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH Jalin silaturahmi  bersama Para Ketua Asosiasi Media dan Awak Media Se - Kota Batam bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. Sabtu (15/01/2022) 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, Ketua PWI Kepri Bpk. Candra Ibrahim, Ketua IJTI Ibu. Gusti Yennosa, Ketua SMSI Bpk. Indra Helmi, serta Rekan Media Cetak, online dan TV Se – Kota Batam. 

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim sebagai Perwakilan  Organisasi dan Asosiasi mengucapkan Selamat bergabung kepada Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH di Kota Batam yang adalah Kota Industri dan tentu tugas yang akan bapak emban tidak ringan kami menyambut baik kepada Kapolresta Barelang, Mari bersinergi untuk membangun Kota Batam menjadi lebih baik. Ucap Ketua PWI Kepri. Candra Ibrahim.


Hal senada juga diungkapkan Ketua IJTI Kepri, Gusti Yennosa mengatakan Kita mengatakan Kami ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI), mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta Barelang  Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH di Kota Batam, Kemitraan kita dengan kepolisian bersama wartawan sudah terjalin dengan sangat baik dari dulu, Mohon maaf bapak mungkin nanti akan di repotkan jika kami meminta untuk menggelar doorstop ataupun wawancara, Apapun kejadiannya sebuah berita itu tidak dianggap layak apabila tidak ada Konfirmasi dan Statment dari narasumber yang memang Layak. Saya berharap Polresta barelang dan jajaran akan tetap terjalin hubungan yang baik dengan media. Ucap Ketua IJTI Kepri. Gusti Yennosa.

Dalam Sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH mengatakan Kegiatan silaturahmi  ini bertujuan untuk bermitra dengan insan Pers dan membangun komunikasi yang baik. Kegiatan ini sekaligus Perkenalan Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH yang baru menjabat sebagai Kapolresta Barelang. 

Saya mengucapkan Terima Kasih Kepada Rekan media yang sudah hadir, Mari kita sama sama bersinergi untuk meciptakan situasi yang konsusif di Kota Batam karna media sebagai corong untuk menyampaikan informasi  ke masyarakat. 


Para Awak media harus memberitakan sesuai fakta yang ada, berita yang obyektif dan bisa di pertanggung jawabkan sehingga tidak menjadi berita Hoax. Jika ada hal hal yang di temukan rekan media yang menyangkut dengan tugas kepolisian khususnya polresta barelang dan jajarannya agar telebih dahulu di konfirmasi ke saya ataupun ke narasumber. Kami Bukan Anti Kritik, silahkan sampaikan kritik yang membangun.

Kedepannya kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan secara berlanjut, tidak hanya hari ini saya, terkait apa yang menjadi persoalan di Kota Batam yang dapat dipecahkan bersama-sama. semoga kedepan Komunikasi antara Polresta Barelang dan jajaran dengan Media lebih baik lagi,  mari kita sama sama jaga Kota Batam lebih kondusif, Kota Batam Kondusif Ekonomi Semakin Maju. Ungkap Kapolresta Barelang.(cc) 

Posting Komentar