-->

Ads (728x90)

Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP pimpin upacara Hari Nusantara di Lanud Raden Sadjad Natuna. Foto /Bend. Simatupang. 

NATUNA, Realitamedia .com
- Dalam rangka memperingati Hari Nusantara Tahun 2021 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) mengadakan kegiatan Bakti Sosial TNI AU Peduli dengan membagikan 1000 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. Pembagian itu berlangsung di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad Natuna, Kamis (09/12/2021).

Bakti Sosial TNI AU Peduli yang berlangsung di Lanud Raden Sadjad Natuna, dihadiri langsung Aspotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP.

Pembagian 1000 paket sembako terhadap masyarakat terdampak Covid-19 terdiri dari 4 (empat) kelurahan dan 1 (satu) desa diantaranya Kelurahan Ranai Kota, Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Bandarsyah, Kelurahan Ranai Darat, dan Desa Sungai Ulu, masing-masing 200 paket sembako.

Selain pembagian sembako, juga menampilkan Demo Udara TNI Angkatan Udara Paramotor dan Paratrike yang di pusatkan di Pantai Piwang Ranai. 

Dalam sambutannya, Aspotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna bersama Forkopimda yang telah menyambut kehadirannya di Kabupaten Natuna.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Hari Nusantara berupa bakti sosial dengan membagikan paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan sasaran masyarakat kurang mampu, ujar Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP.

Menurutnya bantuan ini sangat dinantikan masyarakat karena dapat meringankan beban di tengah masa sulit akibat Pandemi Covid-19, tuturnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP. juga berharap kepada semua masyarakat Natuna untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19. 

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengucapkan terimakasih kepada Aspotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP, atas kunjungannya ke Kabupaten Natuna untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako bagi yang terdampak Covid-19 tertama masyarakat kurang mampu, ucapnya. 

Ia juga berharap kepada segenap masyarakat Natuna agar senantiasa mematuhi protokol k sehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker dan tidak berkerumun. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,, Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy I S Salam, S.Sos, Sekda  Natuna Boy Wijanarko, FKPD Natuna, Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan, Lurah Ranai Kota Syuparman, Lurah Ranai Darat M Basri, Lurah Batu Hitam Achmad Zainuri, Lurah Bandarsyah Suhardi, Kades Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur. (Nard).

Posting Komentar