-->

Ads (728x90)

Kepsek SMA Negeri 1 Singkep Barat, Lexminander (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – SMA Negeri 1 Singkep Barat dipercaya sebagai tuan rumah dalam rangka memperingati HUT PGRI. Pihak sekolah, guru dan murid muridnya kini sudah
sibuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan seperti membersihkan lapangan bola Volly, memperbaiki jalan lokasi tempat upacara serta warung tempat warga untuk berjualan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep Barat, Lexminander saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya mengatakan peringatan HUT PGRI tidak dirayakan lagi di SD Negeri 07 kelurahan Raya seperti tahun sebelumnya namun dilaksanakan di SMA Negeri 1 Singkep Barat lantaran lokasinya lebih luas.

“Kami mengalihkan lokasinya untuk mengganti suasana disamping itu lokasi sekolah SMA Negeri 1 ini lebih luas,” jelasnya.

 
Ditempat terpisah, salah seorang guru SMA Negeri 1 Singkep Barat, Adi mengatakan acara pembukaan HUT PGRI akan digelar Rabu (22/11/2017) sekira pukul 14.00 Wib. Ia mengatakan untuk memeriahkan HUT PGRI berbagai kegiatan akan digelar seperti di tingkat SLTP se Kecamatan Singkep Barat selain itu pelajar tingkat SLTP dari Kecamatan Selayar juga akan diundang karena daerahnya sangat dekat dengan kecamatan Singkep Barat.

Ia juga mengatakan untuk tingkat pelajar SD se kecamatan Singkep Barat juga akan digelar. Adapaun pertandingan yang digelar adalah ; lomba tari, menyanyi, membaca puisi dan olah raga lainnya sedangkan untuk pelajar tingkat SLTA hanya ikut meramaikan saja karena hanya satu sekolah sehingga tak mungkin dibuat pertandingkan.

“Karena sekolah kami yang dipercaya sebagai panitia tentu saja segala bentuk fasilitas harus di tata dengan baik, supaya anak-anak yang bertanding dapat nyaman, di samping itu saya juga berharap dengan telah di bukanya pertandingan tersebut tidak ada masalah atau kendala dari pembukaan hingga sampai penutupan,” jelasnya

(Syaf/Misranto)

Posting Komentar