-->

Ads (728x90)


BINTAN, Infolingga.com  - Puluhan anak-anak dari Sekolah Taman Kanak-kanak ( TK ) Ceria Bintan mengunjungi Galeri Dekranasda Kabupaten Bintan di Gedung LAM Kecamatan Bintan Timur, Kota Kijang, Kamis siang (2/11). Kepala Sekolah TK Ceria Bintan Ibu Fauzani, S.Pd dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kunjungan anak-anak usia dini ke Galeri Dekranasda Kabupaten Bintan  dalam rangka memberikan pengetahuan tentang pentingnya kreativitas.

" Pentingnya anak-anak diajarkan bagaimana belajar dan berkreativitas sejak dini " ujarnya.

Ketua Dekranasda Kabupaten Bintan, Hj Deby Apri Sujadi mengatakan bahwa  puluhan anak-anak TK tersebut, juga ditantang untuk bagaimana berkreatifitas dalam melukis cangkang siput gong-gong menggunakan peralatan lukisan dengan warna warni yang cerah. Beberapa diantara anak-anak tersebut bahkan terlihat menikmati bermain sambil belajar berkreativitas dengan median cangkang Gonggong yang amat mudah dijumpai di Kabupaten Bintan.

"Seni melukis Cangkang Gonggong, bisa untuk melatih bakat dan minat anak dalam berkarya dan berkreasi menjadi sesuatu lebih baik dan menarik. Kita juga beri kesempatan selebar-lebarnya untuk anak-anak berinovasi dan berkreatifitas karena nantinya hal ini menjadi penting bagi pengembangan dan bekal anak-anak untuk menjadi pemimpin bangsa kedepannya " tutup Ketua Dekranasda Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi.

(Hms)

Posting Komentar