-->

Ads (728x90)

Sekda Karimun Muhammad Firmansyah  menyampaikan kata sambutan saat menghadiri peresmian Sekretariat DPP dan DPD LMS. (Foto : Istimewa) 

Karimun, Realitamedia com
-Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun H. Muhammad Firmansyah, M.Si., menghadiri Peresmian Sekretariat DPP & DPD LMS ( Laskar Melayu Serumpun )  Kabupaten  Karimun di Balai Garden, Sabtu (12/03/2022 ).

Turut hadir dalam acara tersebut, penasehat kehormatan LMS  Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H., S.IK., M.Si, Kapolres Karimun  AKBP Tony Pantano SIK, SH, Dandim 0317/ TBK, Tokoh Masyarakat dan seluruh Datuk Panglima dari berbagai daerah di Provinsi Kepri dan Riau.

  Penasehat Kehormatan DPP LMS Irjend Pol Joko Rudi didampingi Datuk Panglima Besar LMS Azman Zainal melakukan pemotongan pita saat Meresmikan Sekretariat DPP dan DPD LMS. 

Peresmian kantor Sekretariat DPP dan DPD LMS (Laskar Melayu Serumpun) ditandai dengan pemotongan pita oleh penasehat Kehormatan DPP LMS Irjend Pol Joko Rudi dan Datuk Panglima Besar LMS Azman Zainal

Mengawali  sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah  mengatakan Pemerintah Daerah menyambut baik dengan adanya sekretariat DPP dan DPD LMS di Kabupaten Karimun, 

"Diharapkan dapat menjadi salah satu sarana dalam upaya penguatan sinergitas dan koordinasi antara Pemkab Karimun dengan LMS (Lembaga Melayu Serumpun) dalam setiap program dan kegiatannya, kata Sekda Firmansyah dalam kata sambutannya. 



Sekda menjelaskan, teruslah bermitra bersama Pemerintah, memberikan ide dan sumbangsih untuk kemajuan daerah sehingga keberadaan LMS dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Karimun, terangnya. 

"Semoga senantiasa memberikan sumbangsih terbaik serta kontribusi positif untuk Kabupaten Karimun, mari bersama kita jaga bumi berazam ini dengan menjunjung Marwah dan Adat, dengan terbentuknya LMS ini semoga dapat dihadirkan suatu wadah pemersatu, tutupnya.

Peresmian disejalankan dengan acara syukuran kenaikan pangkat Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H., S.IK., M.Si, dan menyantuni anak yatim piatu oleh jajaran DPP Laskat Melayu Serumpun. (jam) 

Posting Komentar