-->

Ads (728x90)



Bupati Bengkulu Tengah Memimpin Rapat Terkait Percepatan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun
Rapat terkait percepatan vaksinasi Covid 19 usia 6 sampai 11 tahun dan penyelesaian dosis 2 secara umum serta rencana pelaksanaan booster di Ruang Rapat Bupati (RRB) Bengkulu Tengah Senin (10/01/2022) (Fhoto : Istimewa)

BENGKULU TENGAH, Realitamedia.com – Pemkab Bengkulu Tengah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) rapat terkait dengan percepatan vaksinasi Covid 19 usia 6 sampai 11 tahun dan penyelesaian dosis 2 secara umum serta rencana pelaksanaan booster .

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH., MH yang digelar di Ruang Rapat Bupati (RRB) Bengkulu Tengah Senin (10/01/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP.,M.AP, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK MH, Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo SH. MH, Mewakili Dandim 0407, Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, P.hd dan unsur-unsur terkait lainnya.

Disampaikan Bupati Bengkulu Tengah sesuai dengan data dari dinas kesehatan kabupaten Bengkulu Tengah, bahwa pencapaian vaksin di Bengkulu Tengah tertinggi di Provinsi Bengkulu oleh karena itu, hal ini tidak terlepas dari kerja sama antara satgas Covid 19 dan unsur-unsur terkait. Namun demikian dengan capaian vaksin ini jangan pernah puas karena kedepannya masih banyak tantangan yang harus dihadapi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada unsur-unsur forkopimda, Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah dan pihak-pihak terkait atas kerja samanya selama ini dalam pemberantasan Covid 19. untuk selalu melaksanakan kegiatan vaksinasi masal baik itu masyarakat umum, lansia dan anak-anak remaja. Sehingga perjuangan selama ini membuahkan hasil yang sangat positif dalam melaksanakan vaksinasi Covid 19,”singkatnya. (Ind/Mc)

 

Posting Komentar