-->

Ads (728x90)

Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin bagikan paket sembako sekaligus memberikan himbauan cuaca ekstrim kepada nelayan di pelabuhan Teluk Baruk Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Senin (06/12/2021). Foto /Bend. Simatupang

NATUNA, Realitamedia .com
– Polres Natuna Polda Kepulauan Riau melalui Polsek Bunguran Timur melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako sekaligus memberikan himbauan cuaca ekstrim kepada nelayan di pelabuhan Teluk Baruk Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur. 

Kegiatan di pimpin oleh Kapolres Natuna melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Senin (06/12/2021).

Dalam penyampainnya, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin mengatakan bahwa dia bersama anggotanya sengaja Datang disini untuk memberi himbauan terkait cuaca extrim yang sedang terjadi di Kab.Natuna sekaligus membagi sembako.

“Cuaca pada saat ini sering berubah atau tidak menentu maka dari itu untuk nelayan Desa Sepempang sebelum pergi melaut agar betul betul di cek kelengkapan kapal, seperti alat komunikasi dan alat2 lainnya agar gampang untuk berkomunikasi," imbau AKP Firuddin.

"Kami kesini sekaligus membagikan sedikit sembako kepada nelayan-nelayan Desa Sepempang yang berhalangan ke laut dikarenakan cuaca ekstrim. Mudah-mudahan sembako yang kami bagikan ini sedikit membantu warga nelayan Desa Sepempang," tuturnya. (Nard).

Posting Komentar