-->

Ads (728x90)


TANJUNGPINANG, Realitamedia.com – H.M. Surya Respationo menginginkan provinsi Kepri dapat berubah kearah yang lebih baik lagi dari segi  kesejahteraan sosial, pendidikan, kesehatan dan pembangunan.

Hal itu disampaikan saat melakukan ngobrol santai, ngopi dan sarapan pagi bersama, “Cita-cita H.Muhammad Surya Respationo Mewujudkan Kepri Maju dan Sejahtera” di Tanjungpinang, Minggu (12/7/2020).

Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri menyebutkan tujuannya maju sebagai Cagub Kepri selain menginginkan perubahan dari keempat segi itu, pria akran yang disapa Romo itu ingin Kepri menjadi lumbung perekonomian masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.

Untuk mewujudkan keinginannya itu Surya akan berpasangan dengan Ketua DPD Kepri Partai Gerindra Iman Setiawan.

“Berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kepri adalah hal yang paling penting bagi diri saya. Jika diamanahkan oleh seluruh warga masyarakat Kepri, saya akan lakukan perubahan di Kepri ini,” tambah ini.

Disadur dari Metrokepri, Surya juga menjelaskan, jika diamanahkan oleh warga Kepri dirinya akan turun ke seluruh pelosok (Pulau) di Kepri untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Seorang pemimpin itu harus mengerti Rakyatnya. Dengan cara turun langsung maka kita akan tahu apa yang menjadi permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu  Sekretaris DPD Kepri PDI Perjuangan Lis Darmansyah yang juga hadir dalam kegiatan itu, mengatakan bahwa Surya adalah sosok yang sudah pernah berbuat di Kepri sebagai Wakil Gubernur Kepri.

“Pasangannya adalah Iman Setiawan Ketua DPD Gerindra pengganti Alm Syahrul. Beliau merupakan anak tempatan di Kepri yang ingin bersama membangun Kepri bersama pak Surya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Endang Abdullah mendukung penuh Cagub dan Cawagub dari PDIP dan Gerindra menang di Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Kita komitmen penuh bersama seluruh kader Gerindra di Kepri untuk memenangkan pasangan Cagub pak Surya bersama Iman Setiawan untuk duduk di Dompak tahun ini,” ujarnya. 
(IR)

Posting Komentar