-->

Ads (728x90)



TANJUNGPINANG, Realitamedia.com -  Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto bersama rombongan mengunjungi Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Midiyato Kota Tanjungpinang, Rabu (29/07/2020).

Humas Rumkital, Mayor Umar Setiadi kepada sejumlah awak media mengatakan kunjungan Gubernur Kepri, Isdianto untuk melihat alat Polymerase Chain Reaction (PCR) dan menyerahkan alat Sefety Box PCR kepada Rumkital.

Gubernur Kepri, Isdianto dalam sambutannya berpesan kepada pimpinan beserta jajaran Rumkital Kota Tanjungpinang untuk dapat memanfaatkan alat yang diberikan tersebut secara baik.

"Mudah-mudahan dengan adanya alat ini masyarakat kita terlayani dengan baik," katanya di Ruang Laboratorium dan Posko Covid 19 Rumkital Dr. Midiyato, 

Isdianto menilai dengan adanya alat tersebut pendeteksian Covid 19 kepada masyarakat akan lebih cepat mendapatkan hasil.

Isdianto mengapresiasi dan bangga kepada Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto selaku pimpinan Rumkital karena selain anggota TNI-Polri dan keluarganya, masyarakat juga diizinkan untuk melakukan tes Swab PCR di Rumkital tersebut.

"Terima kasih sekali lagi kepada Rumkital yang telah mau dan mampu melaksanakan dan mewujudkan kegiatan ini," katanya. (Prasetio)

Posting Komentar